Minggu, 28 Juni 2015

Mencegah Kanker dan Diabetes Dengan Diet Mediterania

Mencegah Kanker dan Diabetes Dengan Diet Mediterania
Salah satu tren yang paling cepat berkembang di diet adalah yang disebut diet Mediterania. Formula nutrisi sehat telah dikatakan memiliki manfaat yang luar biasa, termasuk pencegahan kanker dan kontrol diabetes. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang rencana diet ini, Anda akan menemukan informasi yang berguna di bawah ini.
Apa Diet Mediterania?
Jika Anda ingin mengikuti rencana diet Mediterania untuk nutrisi, Anda harus mengubah beberapa kebiasaan makan Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin akan perlu mengkonsumsi jumlah yang lebih besar dari buah-buahan dan sayuran, serta ikan. Pada saat yang sama, Anda harus menurunkan menurunkan konsumsi daging merah dan mendapatkan protein tambahan dari porsi kecil kacang. Minum anggur merah dan menambahkan minyak yang lebih sehat, seperti canola dan zaitun minyak, untuk diet Anda juga penting.
Manfaat dari Diet
Menurut Mayo Clinic, sebuah studi yang dirilis pada tahun 2007 menemukan bahwa orang yang mengikuti diet yang diuraikan di atas memiliki risiko jauh lebih rendah dari kanker dan penyakit jantung daripada orang yang mengikuti diet lebih Barat. Selain itu, University of Maryland Medical Center melaporkan bahwa memilih untuk mengikuti perubahan gaya hidup ini memiliki sejumlah manfaat yang kuat bagi penderita diabetes, terutama karena rendah gula dan karbohidrat yang dapat menyebabkan lonjakan kadar gula darah.
Alasan untuk Beralih
Jika tidak ingin pergi melalui stres dan efek negatif dari pengobatan kanker dalam hidup Anda, mengubah makan lebih banyak dari makanan ini Mediterania bisa menjadi ide yang cerdas. Setelah semua, banyak dari penyebab kanker yang dikenal tidak berhubungan dengan nutrisi yang tidak tepat. Plus, jika Anda ingin memiliki sistem kekebalan tubuh yang sehat untuk melawan terhadap sel-sel abnormal Anda harus nutrisi yang cukup bahwa Anda tidak akan menemukan rata-rata makanan cepat saji makanan Anda. Sebagian besar makanan yang disertakan, seperti minyak sehat jantung, akan melakukan dua atau tiga tugas melindungi Anda dari penyakit kronis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar