Minggu, 28 Juni 2015

Lemonade Diet Rencana Beyonce - The Best Weight Loss Rahasia Hari?

Lemonade Diet Rencana Beyonce - The Best Weight Loss Rahasia Hari?

Beyonce baru-baru ini menjadi tamu di Oprah Winfrey Show dengan tokoh film Dreamgirls. Beyonce kepada Oprah bahwa dia menggunakan diet limun untuk membantunya menumpahkan pound cepat. Berdasarkan penelitian dan hasil dari banyak orang, membersihkan diet limun dan mendetoksifikasi tubuh Anda saat merangsang pertumbuhan jaringan yang sehat. Makanan cair ini dipopulerkan oleh Stanley Burroughs.

Selama 14 hari ia mengikuti diet, ia juga makan sayuran, dan diet limun ini terdiri dari ramuan jus lemon atau jeruk nipis segar, sirup maple, cabe rawit dicampur dengan air. Hal ini dikonsumsi 6-12 kali sehari dengan teh pencahar herbal dua kali sehari. Hal ini juga melaporkan bahwa Beyonce juga digunakan Alam Pohon Syrup yang merupakan campuran sirup maple sawit dan dalam membersihkan dirinya. Ini adalah kombinasi dari sirup kelapa Asia dan kelas C sirup maple dan dirancang di Swiss.

Tergantung pada kondisi fisik seseorang, cepat diet limun dapat diikuti selama 10 hari dan seterusnya. Wanita menyusui atau mereka yang hamil tidak disarankan untuk mengikuti rencana diet. Orang diabetes atau orang lain dengan penyakit kesehatan harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter mereka sebelum memulai diet atau perubahan drastis dalam kebiasaan makan. Juga, dokter telah mencatat bahwa rencana diet ini bukan cara yang baik untuk menurunkan berat badan karena Anda tidak mendapatkan nutrisi yang tepat dan protein yang membutuhkan tubuh Anda setiap hari. Kemauan yang luar biasa diperlukan untuk untuk tetap pada rencana ini selama 10 hari, dan mungkin membuat Anda merasa sakit atau merasa tidak enak saat melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar