Minggu, 28 Juni 2015

Jiwa Terbaik Diet oleh Bob Greene

Jiwa Terbaik Diet oleh Bob Greene

Pada pandangan pertama, saya pikir Bob Greene Jiwa Terbaik Diet telah terbalik. Saya selalu mengajarkan bahwa Anda mulai keras dan secara bertahap bekerja kembali ke cara Anda berharap untuk hidup, menjaga berat badan off, selama sisa hidup Anda. Dan saya pikir itu berarti mendapatkan kembali ke makan apa yang saya inginkan. Tapi seperti yang saya mulai mencari, benar-benar melihat programnya, saya menyadari bahwa pemikiran saya adalah apa yang mundur. Maksudku, ini adalah apa yang membuat saya dalam situasi ini di tempat pertama.

Semakin saya memikirkan diet Bob Greene, semakin mulai masuk akal. Statistik menunjukkan bahwa orang gagal dalam diet mereka karena terlalu banyak perubahan terlalu cepat adalah resep bagi kegagalan. Jadi saya sadar bahwa jika Anda mulai perlahan-lahan, melihat keberhasilan, itu akan menumbuhkan keinginan untuk terus melihat lebih sukses. Ditambah ketika Anda mulai mendapatkan sehat, bonus adalah bahwa sikap Anda berikut dan mendorong Anda juga menuju pembentukan gaya hidup sehat.

"Menurunkan berat badan dengan cara yang benar - sehingga Anda menumpahkan pound dan menjaga mereka off - membutuhkan waktu" adalah dasar untuk rencana diet Bob Greene. Dengan inspirasi ini, ia mengembangkan sebuah program yang dimulai dengan harapan yang masuk akal seperti makan sarapan setiap hari dan juga semakin aktif. Dimulai dengan perubahan sederhana akan membawa hasil tanpa membunuh Anda pergi. Dan ini penting karena Anda ingin perubahan gaya hidup yang sehat untuk hidup yang panjang.

Hal ini tidak khas diet yoyo Anda - Anda tidak akan pergi dan kemudian dari itu. Sebaliknya, rencana ini akan membantu Anda mengubah kebiasaan makan Anda untuk hidup. Dan tidak seperti begitu banyak diet lainnya, rencana diet Best Life didasarkan pada gagasan bahwa makan adalah dan selalu harus menjadi salah satu lifes kesenangan. Anda dapat menikmati makanan gratis bersalah tetap mempertahankan berat badan yang terbaik.

Diet Bob Greene adalah tiga sederhana untuk mengikuti tahap, masing-masing dibentuk untuk berlangsung selama sekitar 4 minggu. Tahap 1 adalah persiapan untuk menurunkan berat badan dengan menerapkan langkah-langkah yang rev metabolisme Anda dengan makan 3 makanan biasa dan makanan kecil dan mulai berolahraga. Tahap 2 dimulai dengan merobohkan 6 makanan yang buruk dan mengelola makanan Anda berdasarkan skala Hunger. Tahap 3 akan tiba pada jalan hidup yang akan mudah untuk melanjutkan - jalan. Membangun untuk Tahap ini memberikan dasar yang Anda butuhkan untuk menjadi sehat seumur hidup.

Jika saya harus memilih salah satu daerah yang dapat menggunakan beberapa pekerjaan, itu akan menjadi kurangnya rekomendasi tentang ukuran porsi. Ini adalah di atas 3 penting dalam menjaga berat badan. Hal ini diimbangi Namun, dengan fakta bahwa tingkat aktivitas Anda pada tinggi sepanjang waktu. Ini akan menjadi equalizer besar bahwa itu membuat metabolisme Anda bekerja penuh uap.

Intinya - kehidupan yang baik adalah salah satu yang didasarkan pada keseimbangan pola makan sehat dan berolahraga secara teratur, tidak pada diet seumur hidup. Bob Greenes Jiwa Terbaik Diet mempromosikan gaya hidup ini melalui jawaban yang jujur ​​yang merupakan dasar dari, hidup aktif yang sehat yang merupakan Best Life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar