Minggu, 28 Juni 2015

Hijau Minuman Berat Badan - Cut Out Karbohidrat ini dan kehilangan 5 Pounds dari Penggembungan dalam Satu Minggu

Hijau Minuman Berat Badan - Cut Out Karbohidrat ini dan kehilangan 5 Pounds dari Penggembungan dalam Satu Minggu

Jika Anda makan diet terlalu tinggi buruk, karbohidrat olahan dan sodium, Anda menahan air berlebih di seluruh tubuh Anda yang menyebabkan Anda untuk mengasapi. Jika Anda memotong karbohidrat buruk dan natrium, mengasapi hilang dan Anda menurunkan berat badan. Kedengarannya seperti solusi yang cukup sederhana, kan? Memotong karbohidrat buruk IS sederhana jika karbohidrat buruk diganti dengan yang baik, karbohidrat diproses seperti sayuran mentah, minuman bubuk hijau, biji-bijian dan buah berserat tinggi segar. Karena ...
Anda perlu karbohidrat untuk tubuh dan otak berfungsi sehingga Anda benar-benar harus memiliki karbohidrat yang baik, seperti minuman hijau dan sayuran lainnya, pada setiap kali makan. Jika Anda tidak makan karbohidrat di setiap kali makan, tubuh Anda tidak dapat berfungsi dan masuk ke mode kelaparan dan toko lemak.

Tidak semua karbohidrat diciptakan sama.

Pilihan karbohidrat Anda mempengaruhi energi, suasana hati, dan proses metabolisme. Proses tubuh Anda karbohidrat yang kaya serat (yaitu karbohidrat yang belum diolah seperti sayuran mentah dan minuman hijau) berbeda dari orang-orang yang tersisa dengan sedikit atau tanpa serat sebagai hasil pengolahan dan pemurnian (yaitu karbohidrat seperti roti putih dan permen diproses).

Jadi, berikut adalah cara untuk kehilangan £ 5 mengasapi dalam satu minggu:

# 1. Potong garam dan karbohidrat buruk dari diet Anda sepenuhnya. Inilah yang buruk ketika datang ke karbohidrat:

Apa pun diproses. Ini berarti sesuatu yang tidak langsung dari tanah ke piring Anda.
Apa pun yang dibuat dengan gula putih (karena gula putih = diproses). Periksa label; gula putih dalam banyak hal. Bahkan roti sourdough Anda makan siang sandwich atau pancake buttermilk. Berikut adalah beberapa hal yang biasanya dibuat dengan gula putih: permen, es krim, kue, roti roti, muffin Inggris, kecap, jelly atau selai, selai kacang, saus salad, saus BBQ.
Apa pun yang dibuat dengan tepung putih (karena tepung putih = diproses). Sekali lagi memeriksa label karena tepung putih dalam banyak hal seperti roti sandwich sarapan blueberry muffin, sereal sarapan, makan roti, Tart pop, wafel, pasta.
Buah kering atau buah manis
Kentang yang berwarna putih di dalam.
# 2. Ganti karbohidrat buruk dengan karbohidrat yang baik dalam diet Anda. Inilah apa yang baik (dalam urutan sumber karbohidrat terbaik):

Minuman energi hijau dan bubuk.
Sayuran mentah
Panggang, dikukus, ringan tumis, sayuran non-tepung
Kacang-kacangan (lentil, kacang polong, kacang-kacangan)
Ubi jalar atau ubi
Musim panas squash atau labu
Biji dimasak utuh (kamut, lama oatmeal kuno, beras merah, nasi, barley, quinoa)
Buah tinggi serat segar atau beku
Tumbuh atau roti gandum
Pasta gandum
Bersama dengan karbohidrat yang baik, Anda perlu protein dan lemak untuk memetabolisme glukosa dari karbohidrat dan memberikan tubuh Anda dengan energi untuk berfungsi. Dan Anda juga perlu rasio yang tepat dari karbohidrat, protein, dan lemak.

Jadi, jika Anda ingin "kehilangan gembung," memiliki pakaian Anda merasa kalah dan mulai merasa lebih baik tentang diri Anda, mulai sekarang dan tidak ada kecurangan pada mereka karbohidrat yang baik (sayuran dan minuman bubuk hijau!). Ini serius jika Anda benar-benar ingin kehilangan orang-orang £ 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar