Minggu, 28 Juni 2015

Medifast vs The Day Off Diet

Medifast vs The Day Off Diet
Pendekatan Medifast dapat sangat efektif dalam membantu Anda untuk menurunkan berat badan, tetapi Anda harus memperhitungkan biaya layanan ketika mempertimbangkan apakah atau tidak akan bekerja untuk Anda. Medifast pasti tidak murah. Anda mungkin pernah mendengar tentang beberapa selebriti menurunkan berat badan dengan Medifast, dan itu benar. Tapi Anda mungkin tidak memiliki uang sendiri selebriti.
Anda juga harus berpikir tentang apa jenis makanan yang Anda suka makan pada hari ke hari. Pada rencana Medifast Anda akan makan semua jenis makanan pra-dibuat. Jika Anda tidak keberatan itu maka baik, mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Tapi jika Anda seperti saya dan Anda ingin lebih banyak makanan segar siap maka mungkin tidak tepat untuk Anda.
The Day Off Diet rencana tidak memerlukan makanan dikemas dan benar-benar dapat diikuti untuk harga yang sangat murah seperti itu murah untuk men-download program diet online dan kemudian karena tidak ada makanan khusus untuk membelinya mudah (dan murah) untuk membeli makanan yang Anda butuhkan untuk mengikuti diet.
Itu karena The Day Off Diet sangat mudah diikuti (sementara juga menjadi sangat efektif) bahwa saya memilih atas Medifast sendiri. Jika Anda berpikir tentang hal ini, kemudahan adalah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Mengapa? Karena apa gunanya diet jika Anda tidak mematuhinya. The Day Off Diet mudah untuk tetap dengan karena tidak ada penghitungan kalori dan Anda dapat mengambil "hari libur" biasa dari diet (di mana Anda bisa memenuhi semua keinginan Anda dan "Jalani kehidupan Anda" seperti Anda tidak diet sama sekali .)
Banyak pendekatan dapat berhasil dalam membantu Anda menurunkan berat badan (seperti kedua program diet ini), tetapi apa yang Anda harus bertanya pada diri sendiri adalah yang rencana Anda dapat hidup dengan sampai Anda mencapai berat badan tujuan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar